NEW PTC

Cara Mendaftar PTC - ZonaIklan



Apa itu ZonaKlik.com?

ZonaKlik.com inovatif baru, layanan Gratis yang mengizinkan pemasang iklan untuk menjangkau ribuan pelanggan potensial dengan menampilkan iklan mereka di halaman "Lihat Iklan "..

Berapa bayaran yang saya dapat setiap kunjungan saya di website?

Anda akan mendapatkan kredit sebesar Rp.70 untuk setiap iklan yang anda kunjungi selama 30 detik. Anda juga akan mendapatkan kredit sebesar Rp.30 untuk setiap iklan yang dikunjungi oleh anggota referral anda. Kredit hanya akan masuk ke saldo account anda setelah kunjungan selama 30 detik.

Apa itu anggota referral saya?

Anggota referral adalah orang yang anda ajak untuk mendaftar menjadi anggota di zonaklik.com melalui URL Referral anda. Dengan melalui URL Referral anda maka sistem akan mencatat bahwa orang tersebut mendaftar atas ajakan dari anda. URL Referral setiap anggota berbeda (unik), URL Referral anda bisa anda lihat di account anda setelah anda login. Anda bisa merekrut sebanyak-banyaknya anggota referral anda tak terbatas sehingga akan meningkatkan penghasilan anda yang tak terbatas.

Bagaimana cara kerjanya ?

Anda melihat website selama 30 detik , lewat halaman "Lihat Iklan ". Setelah 30 detik, anda akan mendapatkan pilihan untuk mengambil kredit atau membatalkan kredit. Jika anda memilih untuk mengambil kredit maka Rp.70 akan ditambahkan ke saldo account anda. Jika anda memilih untuk mengambil kredit namun Rp.70 tidak ditambahkan ke account saldo anda karena anda melakukan kecurangan (karena lebih dari satu website dari halaman "Lihat Iklan " yang terbuka dalam waktu yang sama, ketika ini terjadi, anda tidak akan mendapat tambahan kredit untuk kunjungan tersebut).

Bolehkah orang yang serumah dengan saya bergabung?

Selama mereka masing-masing memiliki komputer sendiri, rekening bank, dan alamat e-mail. Sejauh kecurangan berlangsung, sistem kami mendeteksi user yang membuat account samaran dan menggunakan komputer yang sama.

Bolehkah saya mempunyai lebih dari satu account?

Tidak. Anda tidak boleh memiliki lebih dari satu account. Jika anda kehilangan informasi login anda, anda dapat meminta itu dikirim ke alamat email anda. Jika anda terdeteksi membuka lebih dari satu account (kami mempunyai proses audit yang sangat ketat sebelum pembayaran dikirim) maka account anda akan dihentikan, alamat IP anda akan di-blokir dan anda tidak akan menerima penghasilan apapun. Kecuali jika account anda terhapus karena hal-hal tertentu maka anda dapat mendaftar kembali dengan satu account.

Jaringan saya, sekolah atau penyedia layanan internet semua menggunakan alamat IP yang sama, dapatkan Saya bergabung?

Ya, kondisi tersebut masih bisa. Aturan umum yang sama berlaku dari pertanyaan sebelumnya.

Berapa banyak uang yang bisa saya dapatkan?

Tidak ada batasan dari jumlah website yang anda kunjungi atau referral yang anda peroleh. Penghasilan yang bisa anda dapatkan adalah tak terbatas.

Bagaimana saya mendapatkan anggota referral?

Gunakan URL Referral khusus anda yang bisa dilihat di halaman "Account Saya" setelah anda login.

Saya tidak dapat melihat iklan apapun!

Jika anda tidak melihat link iklan apapun di halaman "Lihat Iklan" namun anda melihat statistik pada sisi kanan maka anda perlu menon-aktifkan sementara program antivirus dan antispyware/adware. Jika itu tidak bekerja, bersihkan cache, temp files, cookies, dll pada browser anda. Jika anda masih memiliki masalah setelah melakukan itu semua, coba di browser lain atau update browser anda.

Statistik saya tidak ter-update!

Ini karena browser anda menyimpan halaman yang berisi cache atau anda tidak menunggu tanda tambah kredit setelah waktu selesai. Bersihkan cache, temp files, cookies, dll. Jika anda masih memiliki masalah setelah melakukan itu semua, pindah atau update browser anda.

Saya terus mendapatkan pesan "Kode sekuriti salah" ketika saya berusaha untuk mendaftar atau login!

Pertama, pastikan anda benar mengetikkan kode sekuriti pada kolom yang disediakan. Jika anda mengetik kode yang benar dan masih mempunyai masalah maka hal itu ada hubungannya dengan cache browser yang digunakan pada sesi sebelumnya. Coba bersihkan cache, temp files, cookies, dll pada browser anda. Jika anda masih memiliki masalah setelah melakukan itu semua, pindah atau update browser anda.

Seberapa sering statistik ter-update?

Statistik selalu ter-update otomatis.

Bagaimana saya mendapatkan bayaran?

Jika Anda memiliki jumlah minimum yang terkumpul yaitu sebesar Rp.20.000, anda dapat klik tombol "Penarikan" pada account anda setelah anda login dan klik tombol "Konversi". Saat ini, kami hanya menerima pembayaran lewat BCA, Mandiri, dan BNI. Jika anda ingin menggunakan rekening bank lain maka biaya transfer akan dipotong dari bayaran yang anda terima.

Kapan saya mendapatkan bayaran?

Anda dapat meminta pembayaran setelah saldo account anda telah mencapai jumlah minimum yang terkumpul yaitu sebesar Rp.20.000. Pembayaran anda akan diproses dan ditransfer ke rekening bank anda dalam waktu maksimal 2x24 jam dan biasanya lebih cepat.

Bagaimana saya dapat membatalkan account saya?

Account yang tidak aktif secara otomatis dibatalkan setelah waktu tertentu.

Mengapa saya harus klik dua kali untuk mendapatkan tambahan kredit?

Cek program antivirus, antispyware/adware anda, setting browser anda untuk menyetujui cookies dan java script. Jika itu tidak bekerja, coba bersihkan cache atau restart komputer anda.

Saya ingin pasang iklan di zonaklik.com bagaimana caranya?

Untuk memasang iklan, klik tombol "Pasang Iklan" lalu isi form yang tersedia dan ikuti petunjuk yang diberikan.

Bagaimana cara pembayaran pemasangan iklan?

Untuk pembayaran pemasangan iklan bisa ditransfer ke rekening BCA, Mandiri, atau BNI milik kami melalui ATM, Internet Banking, SMS Banking, atau Teller. Petunjuk pembayaran selengkapnya akan diberikan setelah anda mengisi form pemasangan iklan.


0 komentar:

Posting Komentar

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.